- Memupuk sikap Kesadaran untuk berjiwa kasatria, menjunjung tinggi kejujuran dan berusaha segera merespon terhadap setiap kejadian.
- Meningkatkan ketrampilan dengan melatih diri secara teratur agar terampil saat diperlukan dalam menjalankan tugas.
- Bersikap dan bertutur kata dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
- Memberikan penghormatan sikap sempurna kepada Direksi, manager dan pejabat perusahaan sambil mengucapkan salam.
- Sapa tamu yang datang dengan ramah dengan sikap berdiri. Hindari sikap, bahwa petugas lebih penting dari pada tamu serta hindari kata-kata dan sikap yang kurang simpatik.
- Berpakaian secara rapih, bersih dengan atribut lengkap.
- Harus selalu waspada terhadap segala kemungkinan pada waktu bertugas dan selalu siaga. Tidak dibenarkan merokok pada saat melakukan pelayanan dan beristirahat pada jam kerja.
- Bila telepon bunyi, jangan dibiarkan berdering sampai berulang kali.
- Berikan salam (selamat pagi, siang, malam), sebutkan nama petugas dan
- tanyakan penelpon dari mana serta keperluannya secara sopan.
- Bila ada korban kecelakaan, segera berikan pertolongan pertama ( P3K )
- Bila terjadi tindak pidana segera lakukan TP–TKP & jaga barang bukti jangan sampai rusak / terhapus & posisinya jangan sampai berubah.
- Membantu mengatur dan melayani setiap kendaran yang datang sampai menempati lot parkir
SIKAP ANGGOTA SECURITY
Label:
sikapsecurity
Posting Komentar