1.PERILAKU
- Etika bicara & bahasa tubuh.
- Etika bertelepon.
- Penguasaan bahasa asing dasar.
2.BRANDING
Mengangkat image perusahaan pengguna jasa dengan kemampuan pengamanan dan
pelayanan yang diberikan.
3.PENGAMANAN ASSET
- Personil kami juga mempunyai reputasi dan prestasi yang baik di beberapa perusahaan pengguna jasa karena upaya penggagalan pencurian barang, ancaman pembunuhan, penggelapan dan konspirasi, upaya provokasi dan demo massa.
- Personil kami juga mampu menghadapi ancaman serta gangguan dari luar dengan cara pendekatan persuasif, sehingga tidak mengganggu kepentingan pengguna jasa.
4.OTHER BENEFIT
- Meminimalkan tingkat resiko kehilangan/kerusakan terhadap asset milik para pengguna jasa.
- Penanganan seluruh personil security dan cleaning menjadi lebih profesional dan para pengguna jasa dapat memfokuskan diri pada pengembangan usahanya (core business).
Posting Komentar