PROSEDUR PENERIMAAN SURAT/ PAKET/ DOKUMEN


 I.           PENERIMAAN SURAT PADA JAM  KERJA

1. Petugas security meneliti apakah surat /paket / dokumen, terdapat nama yang dituju dan alamat yang jelas.

2. Bila  nama yang dituju ada  digedung tira, petugas kurir  diproses sebagai tamu dan dipersilahkan menyampaikan Surat / paket/ dokumen ke Operator di masing - masing lantai.

3. Surat/ paket/ dokumen untuk lantai 5 (tidak ada operator) yang terdapat nama tujuannya, maka  diterima langsung oleh petugas security dan dicatat dalam buku ekspedisi selanjutnya diserahkan office boy lantai 5 dengan tanda terima .

4. Petugas security tidak diperbolehkan menerima surat/ paket/ dokumen apabila nama yang dituju sudah tidak menghuni digedung tira.

5. Untuk surat/paket/dokumen yang ditujukan ke PERUSAHAAN tetapi tidak terdapat nama yang dituju, maka akan diterima oleh petugas Security dan diserahkan ke HRD dengan menggunakan tanda terima di buku ekspedisi.
           
II.    PENERIMAAN SURAT DILUAR JAM KANTOR/ PADA HARI LIBUR.

1. Petugas security meneliti surat / paket / dokumen, apakah nama yang dituju dan alamatnya jelas.

2. Sebelum menanda tangani tanda terima surat / paket/ dokumen, agar diperhatikan nama yang dituju, nama sipengirim dan nomor register apakah sesuai dengan yang tercatat pada sampul surat/ paket/ dokumen.

3. Petugas Security mencatat dibuku ekspedisi waktu, jenis barang, nomor register, nama yang dituju dan nama sipengirim selanjutnya disortir berdasarkan nama perusahaanya.

4. Petugas security menyerahkan kemasing – masing alamat yang dituju, menggunakan tanda terima di buku ekspedisi pada hari kerja berikutnya.


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | ICHA
Copyright © 2011. PERUSAHAAN OUTSOURCING - All Rights Reserved
Template Created by Icha, Website Published by Baju seksi
Proudly powered by Catur Margono, GKM Gerakan Karawang Maju