I.
PENERIMAAN SURAT PADA
JAM KERJA
1. Petugas security meneliti apakah surat /paket / dokumen, terdapat nama yang
dituju dan alamat yang jelas.
2. Bila nama yang dituju ada digedung tira, petugas kurir diproses sebagai tamu dan dipersilahkan
menyampaikan Surat / paket/ dokumen ke Operator di masing - masing lantai.
3. Surat/ paket/ dokumen untuk lantai 5 (tidak ada operator) yang terdapat
nama tujuannya, maka diterima langsung oleh
petugas security dan dicatat dalam buku ekspedisi selanjutnya diserahkan office
boy lantai 5 dengan tanda terima .
4. Petugas security tidak diperbolehkan menerima surat/ paket/ dokumen apabila
nama yang dituju sudah tidak menghuni digedung tira.
5. Untuk surat/paket/dokumen yang ditujukan ke PERUSAHAAN
tetapi tidak terdapat nama yang dituju, maka akan diterima oleh petugas Security
dan diserahkan ke HRD dengan menggunakan tanda terima di buku ekspedisi.
II. PENERIMAAN SURAT DILUAR
JAM KANTOR/ PADA HARI LIBUR.
1. Petugas security
meneliti surat
/ paket / dokumen, apakah nama yang dituju dan alamatnya jelas.
2. Sebelum
menanda tangani tanda terima surat / paket/
dokumen, agar diperhatikan nama yang dituju, nama sipengirim dan nomor register
apakah sesuai dengan yang tercatat pada sampul surat/ paket/ dokumen.
3. Petugas Security
mencatat dibuku ekspedisi waktu, jenis barang, nomor register, nama yang dituju
dan nama sipengirim selanjutnya disortir berdasarkan nama perusahaanya.
4. Petugas
security menyerahkan kemasing – masing alamat yang dituju, menggunakan tanda
terima di buku ekspedisi pada hari kerja berikutnya.
Posting Komentar